imel
Blog Universitas Komputer Indonesia

Rekomendasi Oli untuk Motor Matic

1. TOP 1 Action Matic

1

Top 1 merupakan produsen minyak pelumas yang selalu menjadi oli andalan para pemilik kendaraan motor. Salah satu oli rekomendasi bagi kalian pengguna motor matic adalah TOP 1 Action Matic. Pelumas berbahan dasar sintetik yang memiliki standar JASO dan API yang telah disesuaikan dengan motor-motor terbaru.  Baca juga Rekomendasi Gadai BPKB Motor

 

1

Salah satu oli terbaik untuk motor matic adalah Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan terobosan teknologi yang canggih. Minyak pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter disinyalir unggul 33% lebih baik dibanding minyak pelumas matic lainnya.

3. Castrol Activ Matic

1

Castrol Activ Matic merupakan minyak pelumas yang sangat berkualitas keluaran dari produsen Inggris. Oli ini memiliki standar API SN yang terbuat dari bahan dasar semi sintetik dengan kekentalan atau SAE oli motor matic 10W-3- dan 20W-40 dan kapasitas 1 liter.

4. Repsol Moto 4T 10w30 Matic

1

Oli motor ini dikhususkan untuk sepeda motor matic yang memberikan dampak kinerja yang baik bagi kendaraan kalian. Minyak pelumas ini diluncurkan oleh  pabrikan Repsol yang sudah terbukti kualitasnya. Dengan spesifikasi API Service SJ, JASo MB, SAE 10W30, dan kapasitas 0.8 liter.

5. Federal Matic Ecomaxx 30

1

Oli motor merek Federal memang sudah tak asing lagi di dunia otomotif. Federal merupakan salah satu minyak pelumas yang cukup laku di pasaran dengan jaminan kualitas. Oli ini cocok untuk motor matik berkubikasi 125 cc hingga 150 cc. Dan direkomendasikan bagi motor baru, atau motor dengan usia di bawah 5 tahun.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 27 September 22 - 14:19 WIB
Dibaca sebanyak : 45 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback